BOOKING TIKET PESAWAT

Anyar kabeh

Anyar kabeh. Info sangat penting tentang Anyar kabeh. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Anyar kabeh

Anyar kabeh
Bisnis Tiket Pesawat, agen tiket pesawat terbang
Nada indah terlintas kita ciptakan Satu lagu yang baru dalam bayangan Katakan sesuatu lirik dan kata Ketuk irama, lantun melodi, untuk bergaya sejenak suka-suka Apakah pendapatmu akan laguku? Tunjukkanlah sikapmu kalau setuju Sekarang aku yakin kita t'lah mampu Menggubah nada, menyusun kata, mengungkap segalanya penuh jiwa

Ref : Lupakanlah problema Anggap saja tiada Lupakanlah problema Anggap saja tiada Jangan biarkan terbawa resah di dada Hingga itu semua dapat menggugah rasa Marilah bergembira dalam satu suasana...

Indah larik pelangi Seusai hujan membuka hari Samar dirajut mega Garis wajahmu lembut tercipta Telah jauh kutempuh ... perjalanan Bawa sebentuk cinta Menjemput impian Desau rindu meresap Kenangan haru kudekap Semakin dekat tuntaskan penantian Kekasih, aku pulang Menjemput impian

Kau dan aku ... jadi satu arungi laut biru Tak kan ada yang kuasa mengusik haluannya Kau dan aku ... jadi satu Sambut datangku Sekian lama waktu telah mengurai makna Cinta kita gemerlap terasah masa Kan kubuat prasasti dari tulusnya janji Walau apa terjadi tetap tegak berdiri Kau dan aku jadi satu Bersama kita jemput... impian


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger