BOOKING TIKET PESAWAT

Awak kabin pesawat

Awak kabin pesawat. Info sangat penting tentang Awak kabin pesawat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Awak kabin pesawat

Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang
WAH… GARUDA BUKA LOWONGAN 1.000 AWAK KABIN

Seiring dengan kedatangan 23 unit pesawat di tahun 2010, maskapai Garuda Indonesia berencana merekrut hingga 1.000 awak kabin. Pesawat yang akan tiba tahun ini di antaranya adalah jenis Boeing 737-800NG. "Ini merupakan strategi untuk mengantisipasi kebutuhan pegawai ke depan sejalan program pengembangan perusahaan yang dilaksanakan, khususnya program pengembangan armada dan pengembangan rute," kata Sekretaris Perusahaan Garuda Indonesia, Pujobroto, Minggu (24/1/2010) di Jakarta. Ditekankan Pujobroto, penerimaan awak kabin tersebut selain dilaksanakan oleh Garuda Indonesia secara mandiri juga dilaksanakan lewat kerjasama dengan berbagai pemerintah daerah.

Dimulai dari Banten

Untuk memberi kesempatan bagi masyarakat Banten, Sabtu (23/1) kemarin, Garuda Indonesia melaksanakan walk-in interview calon awak kabin di Hotel Le Dian, Serang, Banten. Rekrutmen awak kabin terlaksana berkat dukungan Pemerintah Provinsi Banten kepada Garuda Indonesia. Dalam walk-in interview, para calon awak kabin akan melalui beberapa tahapan seperti pemeriksaan administrasi, tes penampilan, psikotes, bahasa Inggris, wawancara, tes kesehatan hingga evaluasi akhir.

Bisnis Tiket Pesawat
Setelah melewati beberapa tes dan berhasil lulus, para calon awak kabin harus menjalani pendidikan selama lima bulan berupa ground training selama tiga bulan dan flight training selama dua bulan. Pelaksanaan tes akan dilaksanakan dalam dua hari. Selama menjalani tes, para calon awak kabin tidak dikenakan biaya, sementara pelaksanaan proses rekrutmen dilakukan secara transparan dan fair.

Direktur SDM dan Umum Garuda Indonesia Achirina mengatakan, program ini merupakan komitmen Garuda untuk menggali potensi daerah termasuk sumber daya manusia. "Mewakili Garuda, saya berterima kasih atas dukungan dan bantuan pemerintah daerah Provinsi Banten atas pelaksanaan kegiatan ini," tambah Achirina.

Selain p rogram tersebut, ke depan Garuda Indonesia akan mengembangkan pola kerjasama lainnya dengan Pemprov Banten, khususnya Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) serta program Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebagai catatan, Bandara International Soekarno-Hatta dan kantor pusat PT Garuda Indonesia (persero), berlokasi di Tangerang, Banten.

sumber : kompas.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger