BOOKING TIKET PESAWAT

Penerbangan dua kali sehari

Penerbangan dua kali sehari. Info sangat penting tentang Penerbangan dua kali sehari. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Penerbangan dua kali sehari

Penerbangan dua kali sehari. Bisnis Tiket Pesawat Terbang. Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) mengumumkan pembukaan rute baru ke Bandara Haneda Tokyo Jepang dua kali per hari yang akan diterbangi mulai 31 Oktober 2010.

Bisnis Tiket Pesawat, Berita Penerbangan, pesawat terbang. Glory Henriette, Manager Public Relations SIA Indonesia, mengatakan penerbangan langsung dari Singapura ke Bandara Haneda akan menggunakan pesawat berbadan lebar Boeing 777-300ER. "Penerbangan baru itu sekarang tersedia untuk pemesanan melalui singaporeair.com atau agen perjalanan," katanya dalam siaran pers hari ini.

Menurut dia, rute baru itu akan melengkapi layanan penerbangan ke Narita Tokyo yang telah beroperasi secara rutin dua kali per hari, sehingga total frekuensi penerbangan ke Tokyo menjadi empat kali per hari.

Glory memaparkan rute ke Haneda akan menggunakan no penerbangan SQ634 yang lepas landas dari Bandara Changi pukul 15.40 dan akan tiba di Haneda pukul 23.05 waktu setempat. Dia menambahkan penerbangan kembali akan menggunakan SQ633 akan berangkat pukul 24.15 dari Haneda dan tiba di Singapura pada pukul 06.40 waktu setempat.

Untuk Penerbangan kedua menggunakan SQ636 akan lepas landas dari Singapura pada pukul 22.20 dan tiba pukul 05.45 waktu setempat di Haneda pada hari berikutnya. Penerbangan kembali, SQ635, akan berangkat pukul 06.55 dari Haneda dan tiba di Bandara Changi pukul 13.20 waktu setempat.

"Waktu untuk kedua penerbangan tersebut tergantung dari persetujuan pihak otoritas penerbangan," ujar dia. Bandara Haneda menawarkan berbagai pilihan penerbangan penghubung domestik. Pelaku perjalanan bisnis akan diuntungkan dengan lokasi Haneda yang dekat dengan kawasan perdagangan Tokyo.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger