BOOKING TIKET PESAWAT

Kursus ngeblog yang murah dan bikin puas

Kursus ngeblog yang murah dan bikin puas. Info sangat penting tentang Kursus ngeblog yang murah dan bikin puas. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Kursus ngeblog yang murah dan bikin puas

Sudah sekitar tiga minggu ini saya belajar ngeblog dengan lebih serius lagi. Tepatnya, saya lagi kursus nih. Baru memulai dari tingkat dasar dulu, meskipun sudah hampir satu setengah tahun saya ngeblog. Saya kembali belajar memahami apa itu hmtl, apa itu php, dan apa itu MySQL. Ternyata pemahaman pada tiga istilah tadi cukup penting. Sebab saya biasanya langsung praktek dari tutorialnya para blogger senior. Mereka bilang copy paste kode ini pada blog saya, lalu ganti kode berwarna anu dengan kode yang saya miliki, ya saya ikuti aja. Tau-tau sudah jadi. Dan saya belum pernah tahu kenapa kode ini bisa menyebabkan tampilan seperti begitu. Bagaimana sih ceritanya, saya ndak urus. Pokoknya jadi.

Lain ceritanya kalau kita memang sudah kursus, paling ndak mulai agak ngerti alur-alur pengkodean. Pemahamannya begini, prinsipnya begitu, pokoknya secara teori bisa lebih paham dibanding kemarin-kemarin. Dan hebatnya, di tempat saya kursus ngeblog itu, disediakan juga bagian untuk praktek. Jadi, teori yang dilanjutkan dengan praktek. Ini baru yang namanya hebat. Dan yang lebih hebat lagi, saya hanya diharuskan bayar cuma satu kali aja dan boleh melakukan kursus sampai mblenger. Kalau saya rajin ngikutin kursusnya, saya bisa cepat jadi pintar. Kalau males, ya lambat jadi pintar. Gitu aja. Saya ndak perlu bingung bin linglung, sebab materi kursus sudah diatur sedemikian rupa. Dari tingkat dasar sampai tingkat expert. Tinggal ngikutin aja.

Klik disini untuk membaca selengkapnya.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger